REVIEW PRODUK SNACRKYSNACK

 


Sumber : google.com

Halo semuaa !! kita bertemu sekali lagi dalam blog baru hari ini, jadii di blog kali ini kita akan mengreview produk-produk yang ada di snackrysnackk ! pertama-tama kita bahas dulu pengertian dari reviw.

Review sendiri adalah istilah yang berasal dari bahasa Inggris yang memiliki arti tinjauan atau ulasan. Secara pengertiannya, Review adalah kegiatan yang dilakukan seseorang untuk memberikan ulasan terhadap sesuatu hal yang sudah pernah mereka coba sebelumnya. 

kira-kira teman-teman sudah mengerti kan arti dari review? nahh sebelum kita lanjut ke review produknya pertama-tama kita akan berkenalan dlu dengan produknyaa siap berkenalan? yuk !



pertama-tama adalah logo dari snackrysnack asal mula dari logo ini adalah untuk menunjukkan bahwa bisnis ini berjual aneka snack maka dari itu munculah nama "snackrysnack" dan untuk pilihan gambar yang berbentuk tas dengan isi berbagai macam snack.

Snackrysnack adalah sebuah usaha bisnis yang menjual produk makaroni dengan berbagai varian rasa yaitu jagung bakar, balado, dan balado pedas manis. snackrysnack adalah bisnis vegetarian jadi bahan-bahan yang digunakan tentunya vege.

sekarang kita akan mengreview kemasan dan harga serta melihat kelebihan dan kekurangan dari snackrysnack.

1. Kemasan dan harga

untuk kemasan dari snackrysnack menggunakan kemasan plastik yang simple. dan untuk harga 1 bungkus adalah Rp 8.000 untuk harga Rp 8.000 produk terisi sampai penuh dan tidak pelit dengan bumbu.


2. kelebihan dari snackrysnack

    karena snackrysnack merupakan bisnis yang baru berikut adalah beberapa kelebihan dari snackrysnack :

- makaroni yang renyah

- bumbu yang  tidak berlebihan 

- produk dalam keadaan bagus 


3. kelemahan dari snackrysnack 

    karena snackrysnack merupakan bisnis yang baru buka tentunya tidak akan sempurna jadi berikut adalah beberapa list kelebihan dari snackrnysnack :

- produksi produk yang tidak konsisten

- kemasan yang tidak menarik

- promosi yang kurang


4. testimoni dari pelanggan snackrysnack

    berikut ada beberapa testimoni dari customer snacrkysnack

"awal-awal makaroninya agak keras tapi lumayan, bumbunya enak kerasa banget"

"Teksturnya ny keras, tp enak. Tapi untuk org yg tida suka makan keras, g rekomen sih"

"makaroninya garing, gak sekeras dulu jadi lebih enak sekarang punya"


nahh sudah siap deh blognya gimana? penasaran ga sama yang namanya snacrkysnack? atau jadi pengen coba ga sama produk snackrysnack? kalo mau silakan hubungi snackrysnack memalui ig resminya di @snackrysnack.btm

sekian yaa sampai di sini sajaaa, see you on the next blogg !!

Comments